Baca Koleksi Stephenie Meyer - Twilight The Series Komplit

Vampir yang dulu memang bukan vampir yang sekarang. Itu benar, vampir yang sekarang sudah kehilangan taringnya alias tidak seram lagi. Dan Stephenie Meyer, adalah novelis yang harus bertanggung jawab di balik hilangnya "taring" si vampir. Sebab di tangan Meyer, sosok vampir berubah menjadi lebih ganteng, modis, dan sudah tidak mau lagi darah manusia, bahkan mungkin vegetarian??... Mungkin karena darah manusia jaman sekarang banyak ternoda MSG akibat salah nutrisi...??
Begitulah...kisah si vampir anomali bernama Edward Cullen itu sudah ditampilkan ulang di layar-layar bioskop...Cullen, si vampir yang memang cool, jatuh hati pada gadis manusia bernama Bella Swan. Alasannya, karena takdir(?) Tidak dong. Salah satunya karena bau darah Bella berbeda dengan manusia pada umumnya. Entah seperti apa, saya pun belum tanya sama si Edward sendiri. Nah, bagaimana kalau kita tanya sama-sama dengan mengikuti alur ceritanya. Sampeyan-sampeyan bisa klik link di bawah
untuk baca bareng-bareng sama saya. bagi yang belum punya, kisah fantasi yang menjungkirbalikkan mitos keseraman sosok vampir dan makhluk jejadian lainnya, koleksi ini sungguh sayang bila dilewatkan begitu saja. Sebelumnya, saya mohon maaf-yah namanya juga gratisan-kita punya pun sudah alhamdulilah..soalnya, saya pribadi belum punya budget untuk beli yang asli..xixixixi..oke ini dia obat penasarannya :    

1. stephenie meyer - twilight
2. stephenie meyer - new moon
3. stephenie meyer - eclipse

4. stephenie meyer - breaking dawn

Komentar