Baca e-book Sherlock Holmes

quote sherlock holmes favorit saya
Dari sekian banyak kisah detektif yang pernah saya baca, mungkin sulit menandingi kepiawaian Sir Arthur Conan Doyle dalam menciptakan tokoh bernama Sherlock Holmes. Holmes adalah tipikal detektif "sempurna". Selain memiliki kemampuan deduktif yang canggih, analisisnya terhadap berbagai kasus yang rumit dan aneh selalu tajam, bahkan. Tidak hanya sebatas "tukang mikir," Holmes juga punya banyak kemampuan lain: pakar kimia, bisa bermain anggar, seni beladiri, dan bermain biola. Kalaupun punya kelemahan, satu-satunya yang "melemahkan" si detektif hanyalah sosok wanita misterius bernama Irene Adler...Ternyata kisah laki-laki dimana-mana sama saja, ya? lemah terhadap wanita..xixixi...

Kebetulan, saya penggemar berat kisah-kisah Sherlock Holmes bersama partner setianya, Watson. Dan kebetulan yang lain, saya 'nemu' kumpulan e-booknya yang bisa kita baca bersama-sama. Siapa tau, bakat Holmes menitis pada salah satu di antara kita. Tiba-tiba bangun tidur langsung 'pinter' begitu. Kalau ada waktu, nanti saya juga mau berbagi tv series-nya..Nah, untuk sementara mengobati kerinduan kita pada detektif nyentrik ini, saya sediakan link  download e-book Sherlock Holmes..yaa sebenarnya sih saya juga dapat dari blog lainnya.. Selamat Membaca, Indonesia...
 download kumpulan e-book sherlock holmes

Komentar